• Breaking News

    Thursday 18 August 2016

    Surf’s Up 2 : Wavemania


    Sebuah trailer dari proyek animasi Surf’s Up 2: Wavemania yang merupakan kerjasama Sony Pictures Animation dan WWE Studios telah dirilis beberapa waktu yang lalu. Dalam trailer ini dihadirkan berbagai petualangan seru dari Cody, sang penguin yang jago surfing bersama dengan teman-teman barunya dalam kelompok Hang Five yang diisi suaranya oleh para selebritas WWE.

    TRAILER


    Sutradara debutan, Genndy Tartakovsky akan bertanggung jawab untuk mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Abdul Williams (Lottery Ticket). Michelle Wong (Hotel Transylvania 2) akan bertindak sebagai produser di proyek film ini. Surf’s Up 2: WaveMania akan menghadirkan sejumlah pegulat WWE ternama seperti John Cena, The Undertaker, Triple H, Diva WWE Paige dan Mr. McMahon sebagai pengisi suaranya. Film ini direncanakan untuk dirilis pada tahun 2017 untuk memperingati ulang tahun ke 10 film pertamanya.

    Garis besar kisah yang akan ditampilkan dalam sekuel ini adalah mengenai tantangan yang akan dihadapi oleh Cody Maverick sang tokoh utama dari kelompok peselancar yang bernama The Hang Five (disuarai oleh para pegulat WWE), di mana mereka kemudian bertualang di daerah bernama The Trenches. Di daerah ini terdapat ombak yang merupakan ombak terbesar yang ada di dunia dan Cody bersama kelompok tersebut harus bertaruh nyawa.

    “Cody Maverick, selalu lapar dengan tantangan baru. Ia kemudian bergabung dengan kru legendaris Hang Five untuk melakukan petualangan seru di lokasi surfing misterius bernama The Trenches yang mempunyai ombak terbesar di dunia. Cody kemudian menyadari bahwa tempat tersebut sangatlah berbahaya.”

    Surf’s Up (2007) merupakan film animasi yang menceritakan kehidupan Cody Maverick. Ia merupakan seekor penguin muda yang gemar berselancar menaklukkkan ombak. Cody adalah pendatang baru dalam kejuaraan dunia selancar pinguin. Namun, sebenarnya ia cukup berpengalaman. Pasalnya, Cody sejak kecil terbiasa berselancar mengunakan pecahan es. Kendati sempat berguru kepada Big Z, atlet selancar ternama di zamannya, Cody harus belajar lagi untuk menghadapi kejuaraan dunia selancar. Bahkan, ia terpaksa kembali mempelajari cara menggunakan papan selancar.

    No comments:

    Post a Comment