• Breaking News

    Sunday 14 August 2016

    War on Everyone


    Kebodohan biasanya terjadi saat polisi mencoba untuk macam-macam. Itulah yang diklaim dalam trailer dan poster War on Everyone, komedi R-rated dari John Michael McDonagh (Calvary) yang dibintangi oleh duo yang tidak terpikirkan: Michael Peña dan Alexander Skarsgård.

    Mereka memerankan Bob Bolaño dan Terry Monroe, dua polisi korup di New Mexico, AS, yang memeras dan menjebak setiap penjahat yang mereka temui. Tapi tentu saja mereka kemudian masalah ketika seseorang tidak suka diintimidasi oleh polisi-polisi korup.

    Komedi buddy cop antara dua polisi korup ini mungkin akan mengingatkanmu akan film McDonagh dari 2011, di mana sersan polisi Irlandia milik Brendan Gleeson berpasangan dengan agen FBI milik Don Cheadle di The Guard. Humor dan kekerasan dipadukan untuk membuat film yang sangat menghibur dengan kekonyolan-kekonyolan yang kadang membuat kita meringis, baik karena malu maupun karena menyakitkan.


    Kita harap saja film yang juga dibintangi oleh Theo James dan Tessa Thompson ini akan masuk ke Indonesia. Saat ini War on Everyone bahkan belum mendapat distribusi di Amerika Serikat. Tapi di Inggris, film ini akan tayang pada 7 Oktober 2016.

    TRAILER


    No comments:

    Post a Comment