• Breaking News

    Sunday 14 August 2016

    Allied

    Minggu lalu gambar pertama mereka dirilis. Minggu ini, kita bisa melihat Brad Pitt dan Marion Cotillard di trailer perdana Allied, drama bersetting Perang Dunia II di mana Pitt dan Cotillard memerankan mata-mata Sekutu yang menikah di tengah panasnya konflik di Eropa saat itu.


    Film Robert Zemeckis dari naskah Steven Knight (Locke) ini mencampur thriller dan romansa dalam satu paket vintage yang memikat. Pitt memerankan Max Vatan yang pada 1942 bertemu dengan pejuang Pemeberontakan Prancis di era penjajahan Nazi, Marianne Beausejour milik Cotillard. Mereka menikah di tengah misi mereka untuk membunuh seorang pejabat tinggi Jerman tapi, seperti yang bisa dilihat di trailer, rasa kepercayaan tidak muncul dengan instan. Keduanya saling tarik ulur dan menguji satu sama lain. Dan ketika mereka terpisah lalu bertemu kembali di London, tekanan dari perang itu mengancam pernikahan mereka.


    Knight mengungkapkan pada Collider bahwa naskahnya terinspirasi kisah keluarga pacarnya pada saat itu, yang salah satu anggota keluarganya bekerja untuk badan intelijen Inggris. Di tangah Zemeckis, yang terkenal untuk film-film lamanya seperti Forrest Gump dan trilogi Back to the Future serta Flight, sepertinya drama sejarah ini akan jadi tontonan seru.


    Allied akan dirilis pada 23 November 2016 di AS.

    TRAILER


    No comments:

    Post a Comment