• Breaking News

    Sunday 14 August 2016

    Passengers


    Jennifer Lawrence dan Chris Pratt muncul di gambar-gambar perdana Passengers (via EW). Mereka menjadi satu-satunya manusia yang bangun dan hidup di sebuah kapal pesiar luar angkasa yang menuju ke sebuah koloni manusia yang harus ditempuh dalam perjalanan sepanjang 120 tahun. Sementara itu, penumpang lainnya tertidur.

    Film ini digarap oleh sutradara The Imitation Game, Morten Tyldum, dengan naskah dari Jon Spaihts. Tyldum mengatakan naskahnya benar-benar menangkap perhatiannya dan membuatnya jatuh cinta. “Cerdas, lucu, cerdik dan membuatku tidak bisa berhenti membacanya. Setiap 10 halaman, sesuatu yang baru terjadi!” ujar sang sutradara. “Film ini adalah film yang sangat intim yang terjadi dalam skala epik. Bagiku, ini adalah kisah tentang hal apa yang penting untuk memiliki hidup yang komplet. Apa hal-hal yang kita butuhkan sebagai manusia? Ceritanya tidak takut untuk menghibur tapi pada saat yang sama juga menanyakan pertanyaan-pertanyaan besar tentang apa sebenarnya makna dari kebahagiaan.”

    Pratt dan Lawrence akan menjadi dua pemeran yang muncul di sebagian besar film, karena tokoh-tokoh mereka terbangun 90 tahun sebelum mencapai tujuan. Mereka menjadi tumpuan harapan kapal yang membawa ribuan penumpang yang semuanya terbaring dalam keadaan hypersleep itu ketika kerusakan kapal terjadi. Tapi kalau Star Lord dan Katniss belum cukup, ada juga nama-nama seperti Michael Sheen dan Laurence Fishburne yang turut bermain di Passengers.

    Nantikan Passengers pada 21 Desember mendatang. Untuk sekarang, nikmati saja dulu gambarnya.

    No comments:

    Post a Comment