• Breaking News

    Thursday 18 August 2016

    MacGyver

    Pihak CBS sepertinya tidak bercanda ketika mereka mengatakan bahwa akan melakukan shooting ulang untuk episode pilot serial MacGyver dengan menggunakan jasa sutradara Aquaman, James Wan. Sentuhan Wan dapat dilihat dalam trailer versi baru serial ini yang dipenuhi dengan berbagai aksi yang memukau. MacGyver versi baru yang diperankan oleh Lucas Till tampak lebih taktis dan menguasai ilmu beladiri yang mumpuni. Para penggemar dapat melihat aksi sang tokoh utama yang menyerupai berbagai adegan dalam film-film James Bond.


    James Wan (Conjuring) merupakan salah satu “otak” yang menghidupkan serial lawas yang sempat populer di era 80an tersebut. Ia kemudian dirumorkan akan menjadi sutradara episode perdana serial MacGyver reboot ini, namun kemudian tidak jadi terlaksana karena kesibukan Wan di beberapa proyek film layar lebar dan ia kemudian digantikan oleh David Von Ancken.

    CBS akan me-reboot serial ini dengan judul yang sama dimana MacGyver berusia 20-an dan direkrut menjadi anggota suatu organisasi bernama Department of External Services (DXS). Kemampuannya memecahkan masalah dengan cara-cara yang tidak konvensional akan membantu mencegah bencana. Dengan latar yang sesuai dengan perkembangan teknologi dan back-story zaman sekarang.

    Selain Lucas Till, serial ini juga diramaikan oleh aktor Joshua Boone (Fan Girl) yang akan memerankan Gunner, teman masa sekolah MacGyver dan alumnus serial CSI George Eads sebagai seorang pakar konspirasi. Serta Addison Timlin yang memrankan seorang pengembang aplikasi bernama Mickey dan Michelle Krusiec yang berperan sebagai agen Croix dari Homeland Security.

    Serial yang tayang dari tahun 1985 sampai dengan 1992 tersebut akan di-reboot dengan penulis naskah NCIS : Los Angeles, R. Scott Gemill. Henry Winkler yang memproduseri serial aslinya akan jadi produser pula di serial baru ini bersama Michael Clear dan James Wan (Furious 7).


    MacGyver adalah serial televisi yang diperankan oleh aktor Richard Dean Anderson. Serial ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Angus MacGyver yang bekerja untuk Phoenix Foundation dengan cara memecahkan kasus kejahatan tanpa menggunakan kekerasan senjata api. Pengetahuan yang luas selalu membantunya untuk merakit suatu alat untuk menaklukkan musuh-musuhnya. Selain itu ia juga sering memakai pisau lipat sebagai alat bantunya yang merupakan ciri khasnya.

    TRAILER


    No comments:

    Post a Comment