• Breaking News

    Thursday 18 August 2016

    THE FLASH

    Sang manusia robot, Cyborg akan hadir dalam film solo perdana The Flash. Hal ini diungkap oleh Variety dari sumber kepercayaan mereka. Namun porsi peran karakter yang diperankan oleh Ray Fisher tersebut belum dapat diungkapkan.


    Jika melihat hal ini, sepertinya pihak Warner Bros. berusaha memperkenalkan setiap superhero baru dalam film-filmnya. Melihat pola yang sudah “terbentuk”, dalam Batman v Superman mereka memperkenalkan Wonder Woman dengan porsi yang cukup banyak, sedangkan di Suicide Squad mereka memperkenalkan Joker dan kini kabar mengenai munculnya Cyborg di film The Flash sepertinya cocok dengan pola tersebut. Mengingat Cyborg baru akan muncul di film solonya pada tahun 2020 sedangkan The Flash pada tahun 2018.

    Ezra Miller akan kembali sebagai Barry Allen atau The Flash, setelah tampil perdana di DCEU dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Masih banyak tokoh yang belum diungkap dalam film ini, namun rumornya film The Flash akan menampilkan Iris West, Eobard Thawne, Fred Chyre, Len Snart, dan Jay Garrick.



    Film The Flash akan mulai dikerjakan setelah produksi film Justice League yang disutradarai oleh Zack Snyder rampung. Diperkirakan film Justice League akan menjadi jalur pembuka kisah untuk film The Flash dan juga Cyborg yang akan rilis sebelum film kedua Justice League tayang pada tahun 2019 mendatang.


    Setelah ditinggal oleh sutradara lamanya, bulan lalu Warner Bros. mengumumkan bahwa Rick Famuyiwa akan menangani filmThe Flash yang sebelumnya dipegang oleh Seth Grahame-Smith. Selain Ezra Miller, pihak Warner Bros. juga telah menentukan Kiersey Clemons sebagai Iris West. Film ini direncanakan untuk rilis pada 16 Maret 2018 mendatang, namun MGM dan Warner Bros. kemudian menempatkan film Tomb Raider untuk tanggal tersebut. Film The Flash pun kini belum memiliki tanggal rilis resmi.

    No comments:

    Post a Comment