• Breaking News

    Friday 12 August 2016

    Rogue One: A Star Wars Story



    Menjelang dirilisnya trailer terbaru dari film Rogue One: A Star Wars Story, pihak Disney dan LucasFilm terlebih dahulu merilis sinopsis resmi dari film ini. Tidak ada informasi baru yang dapat diambil dari sinopsis ini selain konfirmasi alur dan latar belakang cerita yang akan disampaikan oleh Rogue One.

    “Sebuah film dari LucasFilm yang merupakan standalone, Rogue One: A Star Wars Story akan menghadirkan kisah epik. Dalam situasi konflik, sekelompok orang dikumpulkan untuk mengemban misi yang bertujuan mencuri data dari Death Star, senjata andalan pihak Empire. Salah satu event terbesar dalam timeline franchise Star Wars ini menghadirkan orang-oramg yang berjuang untuk mewujudkan sesuatu yang luar biasa untuk mencapai sesuatu yang lebih hebat lagi.

    Rogue One: A Star Wars Story disutradarai oleh Gareth Edwards dengan bintang Jones, Diego Luna, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Mads Mikkelsen, Alan Tudyk, Riz Ahmed, with Jiang Wen dan Forest Whitaker. Kathleen Kennedy, Allison Shearmur dan Simon Emanuel bertindak sebagai produser, dengan John Knoll dan Jason McGatlin berperan sebagai executive producers. Rogue One: A Star Wars Story akan ditayangkan di Amerika serikat pada tanggal 16 Desember 2016.”

    Film Rogue One yang disutradarai oleh Gareth Edwards (Godzilla) ini akan membawa kita kembali berpetualang di dunia Star Wars Universe. Kita dapat menyaksikan bintang dari serial Hannibal, Mads Mikkelsen sebagai ayah dari Jyn Erso yang diperankan oleh Felicity Jones dan penampilan sang master Darth Vader serta stormtrooper klasik, mengingat kisah dari Rogue One berlatar belakang sebelum kejadian di film A New Hope.

    Rogue One: A Star Wars Story dibintangi oleh Felicity Jones, Diego Luna, Riz Ahmed, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Jiang Wen, Forest Whitaker, Mads Mikkelsen dan Alan Tudyk. Rogue One merupakan film pertama dari rangkaian seri Star Wars Anthology.

    Inti dari kisah di Rogue One ini adalah sebuah peristiwa sebelum kejadian di A New Hope. Film in akan lebih memfokuskan pada elemen lain dari saga perang pintang ini, yaitu kekuatan darat dari para rebel dengan tetap memasukan unsur-unsur penting dari franchise ini. Hal tersebut dikatakan oleh Kathleen Kennedy salah satu produser dari film ini.


    Beberapa waktu yang lalu pihak Disney dan LucasFilm telah mengonfirmasi kehadiran kembali villain legendaris franchise Star Wars, Darth Vader di film Rogue One: A Star Wars Story. Vader tidak akan terlalu banyak berperan, namun dalam beberapa adegan ia akan memberikan dampak yang sangat fantastis.


    TRAILER


    No comments:

    Post a Comment