• Breaking News

    Friday 12 August 2016

    Ant-Man And The Wasp


    Paul Rudd menawarkan berita terbaru tentang sekuel dari film superhero Marvelnya, Ant-Man and The Wasp. Rudd memerankan Scott Lang, mantan pencuri yang kemudian menjadi pahlawan berkostum dan bisa membesarkan/mengecilkan badan dengan memakai teknologi canggih ciptaan Hank Pym (Michael Douglas) di Ant-Man (2015). Jadi ada apa dengan sekuel itu?

    Berbicara kepada Entertainment Tonight, Rudd berkata, “Kami sudah punya sebuah cerita. Kami baru saja memasukkan sebuah treatment tapi ini masih sangat tahap awal. Kami tahu seperti apa kami inginkan filmnya tapi semuanya masih bisa berubah banyak. Jadi, aku tidak terlalu tahu, tidak ada yang konkret yang bisa benar-benar kuceritakan.”

    Meskipun ia terdengar segan untuk mengatakan bahwa sudah ada bentuk solid dari naskah Ant-Man And The Wasp, setidaknya ia dan tim penulis sudah miliki konsep cerita dasarnya. Sekuel dari film Marvel dari 2015 itu ditulis oleh Rudd bersama co-writer film pertamanya, sutradara The Big Short Adam McKay, dan duo penulis Andrew Barrer & Gabriel Ferrari. Tokoh Rudd itu terakhir kali muncul di Captain America: Civil War di mana Ant-Man/Giant Man miliknya membantu Captain America dalam pertarungan di sebuah bandara di Jerman.

    Tak hanya berbicara soal filmnya, Rudd pun membahas soal casting Brie Larson sebagai Captain Marvel. “I love that, I love Brie Larson,” puji sang aktor. “Menurutku ia luar biasa. Kami sangat beruntung untuk memiliki Brie Larson di keluarga kami.”


    Sang superhero semut akan kembali ke layar lebar pada Juli 2018. Masih banyak waktu bagi Rudd, McKay dan kawan-kawan untuk menulis naskah tersebut.

    No comments:

    Post a Comment