• Breaking News

    Sunday 14 August 2016

    London Road


    Sinopsis London Road, film dengan genre adventure musical mystery telah tayang 12 Juni 2015 di Inggris dan akan diputar lebih luas pada 9 September 2016. Hadir dengan durasi 1 jam 31 menit, disutradarai oleh Rufus Norris, penulis skenario Alecky Blythe dengan pemain utama ada Olivia Colman, Clare Burt, Rosalie Craig, Anita Dobson, James Doherty, Kate Fleetwood, dan lainnya.

    Sebuah kisah yang terjadi dan tercatat atas peristiwa tahun 2006, saat kota Ipswich yang terkenal sepi dan tenang mendadak dikejutkan oleh penemuan lima mayat perempuan. Warga kota London Road harus berjuang bertahun-tahun lamanya demi mengungkapnya. Sejumlah warga telah dituduh sebagai pelaku pembunuhan, termasuk yang terlibat di dalamnya, membuat komunitas dalam area itu harus bergulat dengan perasaan setelah dijadikan pusat perhatian atas tragedi itu.

    Film ini diproduksi oleh BBC Films, Cuba Pictures, dengan syuting di Sutherland Road, Belvedere, London, England, UK.

    Pembunuhan berantai yang terjadi di Ipswich kemungkinan dilakukan antara 30 Oktober hingga 10 Desember 2006, dimana selama masa itu pula lima mayat wanita telah ditemukan dan berada di sejumlah lokasi berbeda di dekat kota Ipswich, Suffolk, England. Semua korban adalah wanita yang pernah bekerja sebagai PSK di area kota Ipswich. Tubuh mereka ditemukan telanjang, namun tidak terdapat adanya kekerasan seksual. Dua dari korban, yakni Anneli Alderton dan Paula Clennell, diklaim tewas karena masalah pernafasan, sementara kematian korban lainnya Gemma Adams, Tania Nicol dan Annette Nicholls tidak diketahui.

    Sejumlah aparat polisi telah dikerahkan untuk mengungkap insiden itu yang menyebabkan akhirnya dua orang ditahan dalam kaitannya terhadap kejadian itu. Tersangka pertama yang tak disebutkan namanya akhirnya dilepaskan kembali tanpa tuduhan. Sementara pengemudi forklift, Steven Gerard James Wright, berusia 48 tahun akhirnya ditahan atas kecurigaan terlibat pembunuhan yang terjadi 19 Desember 2016 dan kemudian dikaitkan dengan tewasnya lima orang wanita pada 21 Desember.


    Insiden yang terjadi di kota yang sepi ini telah menarik perhatian sejumlah media nasional dan internasional. Banyak pers yang seringkali membandingkan kejadian itu dengan pembantaian yang pernah dilakukan oleh Peter Sutcliffe di Yorkshire Ripper, yang menghabisi 13 wanita dan melukai tujuh orang lainnya, terjadi antara 1975 hingga 1981.

    TRAILER


    No comments:

    Post a Comment