• Breaking News

    Sunday 14 August 2016

    Under the Shadow



    Sinopsis Under the Shadow, atau di bawah bayang-bayang, adalah film bergenre horor yang diklaim sebagai salah satu kisah horor terbaik tahun 2016. Dipenuhi dengan aksi yang luar biasa, dengan setting yang kaya dan rumit, serta gaya permainan kamera yang belum pernah ada selama ini. Ditambah lagi, benar-benar menakutkan.

    Diproduksi oleh Wigwam Films, dengan setting syuting di Teheran, Iran, yang sebenarnya syuting dilakukan di Yordania, dengan empat negara yang tergabung di dalamnya yakni Iran, Jordan, Qatar dan Inggris.

    Film ini akan tayang 30 September 2016 dengan durasi 1 jam 24 menit, hadir dengan rating "PG-13", disutradarai oleh Babak Anvari sekaligus penulis skenario dengan pemain utama Narges Rashidi sebagai Shideh, Avin Manshadi sebagai Dorsa, Bobby Naderi sebagai Iraj, Ray Haratian sebagai Mr. Ebrahimi, Arash Marandi sebagai Dr. Reza.


    Bercerita tentang seorang ibu dan putrinya yang harus menderita dan berjuang demi kebaikan pasca teror dari masa revolusi, peristiwa badai perang yang terjadi di Teheran, Iran pada tahun 1980-an, dimana hantu misterius mulai merasuki rumah mereka.

    TRAILER


    No comments:

    Post a Comment