• Breaking News

    Friday 12 August 2016

    Aquaman



    Kita telah melihat karakter Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Meskipun hanya ditampilkan sesaat, namun munculnya superhero bawah laut ini semakin membuat penasaran dengan pengembangan karakternya di film DCEU yang akan datang. Kolaborasi hebat pun akan terjadi, mengingat James Wan yang sangat sukses dengan Conjuring, Saw, dan Fast & Furios ini akan bekerja sebagai sutradara film ini.

    Rumor mengenai musuh yang akan dihadapi oleh sang raja lautan ini pun bermunculan, dan rumor yang paling santer adalah munculnya Orm Marius yang bergelar Ocean Master. Orm merupakan saudara tiri dari Aquaman yang berniat merebut kekuasaannya. Karakter ini muncul pertama kali di komik Aquaman #29 (September 1966) dan diciptakan oleh Bob Haney dan Nick Cardy.
    Namun sebuah rumor terbaru dihembuskan oleh The Warp yang memberitakan bahwa musuh abadi Aquaman, Black Manta akan menjadi sosok antagonis utama film solo superhero ini. Bagi para penggemar Aquaman sudah pasti mengenal villain ini.

    Black Manta diciptakan oleh Bob Haney dan Nick Cardy dan muncul pertama kali di komik Aquaman 35 pada tahun 1967. Meskipun karakter ini selalu menjadi lawan dari Aquaman sejak pertama kali muncul, Black Manta baru mendapat origin story-nya pada era 1990an. Latar belakang karakter ini adalah sebagai seorang anak yang sering dianiaya oleh kru sebuah kapal dan kemudian ia juga menjadikan Aquaman sebagai sasaran kemarahannya akibat kematian sang ayah. Black Manta mempunyai penampilan khas dengan baju khusus yang memungkinkannya menyelam dan bertarung dengan Aquaman.

    Film solo Aquaman ini sepertinya akan menghadirkan juga Kristofer Hivju dan aktor veteran Willem Dafoe. Menurut laporan dari Heroic Hollywood, keduanya akan berperan sebagai warga Atlantean/Atlantis tempat asal Aquaman. Dafoe akan berperan sebagai Nuidis Vulko yang merupakan penasehat pribadi Aquaman di komiknya. Sedangkan Hivju akan berperan sebagai raja Atlantis. Hivju merupakan aktor yang kita kenal sebagai pemeran Tormund Giantsbane di serial fenomenal Game of Thrones, ia juga sedang terlibat dengan film Fast 8 sebagai salah satu villainnya.


    Salah satu tokoh yang akan hadir adalah Mera sang ratu lautan. Mera merupakan karakter komik DC yang diciptakan oleh Jack Miller dan Nick Cardy yang muncul untuk pertama kali pada komik Aquaman #11 (September 1963). Dalam komiknya Mera merupakan ratu dari kerajaan laut Atlantis dan merupakan istri dari Aquaman.

    No comments:

    Post a Comment