• Breaking News

    Friday 26 August 2016

    Ouija: Origin of Evil


    Rilis : 21 Oktober 2016

    Penggemar film horror akan dimanjakan kembali dengan hadirnya Film Ouija: Origin Of Evil. Film ini merupakan lanjutan dari film Ouija yang tayang pada tahun 2014.

    Film yang mengangkat tema tentang sebuah papan permainan pemanggil arwah, Seperti permainan Jalangkung hanya saja ini menggunakan media papan yang bertuliskan huruf, angka dan sebuah kaca.


    Film Ouija: Origin Of Evil bercerita pada tahun 1965 berlokasi di Los Angeles, Ada seorang ibu (Alice Zander) ber-status single parent yang mempunyai 2 anak perempuan. Secara sengaja mereka mencoba permainan ini dengan harapan bisa memanggil dan berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal.

    Film ini seperti kisahnya Janet di film The Conjuring 2, Bagi kamu yang ingin mengetahui ceritanya bisa klik disini

    Tanpa disadari permainan mereka membawa malapetaka hingga putri bungsunya (Doris) mengalami kesurupan roh jahat, Mereka sangat ketakutan dan berharap bisa mengembalikan kembali roh jahat ke tempat asalnya. Namun usaha mereka selalu gagal hingga pada akhirnya mereka meminta bantuan kepada pendeta muda.

    Film horror yang di sutradarai oleh Mike Flanangan, Ia juga turut andil dalam menulis naskah dan editing film tersebut. Film Ini akan di rilis di amerika bertepatan dengan hari Halloween 21 Oktober 2016 dan di distrribusi oleh Universal Picture.


    Di kutip dari fashionnstyle, Film perdananya yang bermodalkan hanya $5 juta telah meraup laba $100 juta dari penanyangan bioskop di seluruh dunia, Terlihat sangat wajar jika Universal Picture ingin mendulang profit kembali. Mampukah film Ouija 2 meraih kesuksesan secara finansial seperti film pertamanya? dan Apakah film ini akan masuk ke agenda “tontonan wajib” kamu?


    No comments:

    Post a Comment