• Breaking News

    Friday 26 August 2016

    Maju Kena Mundur Kena 2 WOW


    Rafael Tan, atau yang lebih dikenal dengan Rafael Smash bergabung dengan dua komika, Lolox dan Wira. Tiga lelaki ini menamakan diri mereka WOW, yang diambil dari nama mereka bertiga, yakni Wira, Ozi (Rafael) dan Wulu (Lolox).

    Lalu, apakah mereka akan menyanyi atau menggelar stand up comedy? Ternyata bukan. Ketiganya bergabung dalam film Maju Kena Mundur Kena 2 WOW. Dari judul film yang digarap oleh Cuk FK ini serupa dengan judul film legendaris dari Warkop DKI. Tak heran bila kemudian muncul pertanyaan, apakah film ini terinspirasi, atau bahkan menjiplak film Maju Kena Mundur Kena dari tahun 1983 tersebut?

    "Wah kalau masalah itu (menjiplak), produser dan sutradara kami yang lebih tahu," ujar Lolox saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

    Meski mengaku tak tahu, Lolox beranggapan bahwa film yang dia mainkan memang terinspirasi dari film-film Dono-Kasino-Indro. Lolox tak mau filmnya ini dituduh menjiplak. Tak hanya Lolox, Rafael dan Wira pun menolak hal tersebut.

    "Kalau terinspirasi iya, karena di sini ceritanya bertiga juga sangat ngefans sama Warkop. Makanya kami kayak melihat keseruan mereka, diaplikasikan di kami bertiga," sambung Rafael di tempat yang sama.

    Film yang digarap rumah produksi Multivision Plus ini bercerita tentang Trio WOW yang harus kehilangan pekerjaan. Tak lama kemudian, ketiganya malah mendapatkan pekerjaan baru di dekat asrama wanita.


    Selain tiga aktor tersebut, film dengan genre komedi ini juga turut dibintangi oleh Adinda Thomas, Mo Sidik, Barry Prima dan Melayu Nicole. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada September 2016.

    No comments:

    Post a Comment