• Breaking News

    Friday 26 August 2016

    The Disappointments Room


    Rogue Pictures (via Yahoo!) merilis trailer dan poster untuk The Disappointments Room yang dibintangi Kate Beckinsale. Sebelum menyaksikan trailernya di bawah simak sinopsisnya berikut ini.

    Di The Disappointments Room garapan D.J. Caruso, Beckinsale memerankan Dana, seorang wanita yang pindah ke rumah besar bersama putranya (Duncan Joiner) dan suaminya (Mel Raido) untuk mencari awal yang baru di kehidupan keluarga mereka. Namun saat Dana menemukan rumah tersebut memiliki loteng yang misterius, rumah impian mereka kemudian berubah menjadi mimpi buruk. Ternyata rumah ini memiliki masa lalu yang terhubung dengan masa lalu kelam milik Dana yang masih menghantuinya hingga kini. Judulnya mengambil inspirasi dari abad 19, di mana saat itu orang tua menyembunyikan anak-anak penderita cacat fisik atau mental di sebuah kamar khusus yang jauh dari pandangan tamu.

    Sebelum menggeleng kepala karena lagi-lagi loteng rumah menjadi lokasi yang menimbulkan masalah di film horror, kita bisa mengharapkan yang terbaik dari penulis naskah/aktor Prison Break, Wentworth Miller. Pada tahun 2013 lalu Miller menulis naskah Stoker yang disambut positif oleh kritikus. The Disappointments Room adalah naskah keduanya yang ia tulis bersama Caruso. Turut bermain adalah Lucas Till (franchise X-Men).


    The Disappointments Room rilis pada 9 September di Amerika.

    TRAILER KLIK DI SINI

    No comments:

    Post a Comment