• Breaking News

    Friday 26 August 2016

    The Doll


    Menyingkirlah Annabelle! Boneka terkutuk yang tak kalah menyeramkan asli dari tanah air siap meneror dalam film horor berjudul ‘The Doll’.

    Film garapan sutradara Rocky Soraya (Sunshine Becomes You) ini dibintangi oleh ‘ratu film horor Indonesia’ baru, Shandy Aulia.

    Setelah sukses besar mengajak ratusan ribu penonton tiap tahunnya lewat film 308 (2013), Rumah Gurita dan Mall Klender (2014), serta Tarot (2015), tahun ini Shandy siap kembali menakuti Anda di bioskop lewat film yang masih diproduksi oleh Hitmaker Studio tersebut.

    Film ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi Shandy yang kembali dipasangkan dengan Denny Sumargo, lawan mainnya dalam film ‘308’ dan ‘Rumah Klender’.

    The Doll menceritakan tentang Anya dan Daniel pindah ke rumah baru di Bandung. Daniel membawa pulang sebuah boneka dari lokasi proyek tempat ia bekerja.

    Anya yang pembuat boneka dengan senang hati meletakkan boneka itu di rumah mereka. Ternyata dulu boneka itu adalah milik seorang anak kecil bernama Uci yang meninggal ketika ia dan seluruh keluarganya dibunuh secara keji dalam perampokan.

    Hal-hal aneh mulai terjadi seperti boneka yang pindah tempat sendiri, bel pintu yang bunyi tanpa ada orangnya, dan suara anak kecil pada malam hari. Apa yang sebenarnya terjadi?


    The Doll siap menghantui Anda di bioskop mendekati momen Halloween pada tanggal 27 Oktober 2016 mendatang.

    No comments:

    Post a Comment