• Breaking News

    Sunday 31 July 2016

    [ TRAILER PERDANA ] Hacksaw Ridge



    Lionsgate telah merilis trailer perdana Hacksaw Ridge di mana bintangnya, Andrew Garfield, berperan sebagai Desmond Doss. Seorang petugas medis di pasukan Amerika Serikat yang bertarung di Okinawa selama Perang Dunia 2, ia menyelamatkan 75 orang tanpa menggunakan senjata. Lihat trailer-nya di bawah.

    Digarap oleh Mel Gibson sebagai sutradara, ini adalah film dengan cerita yang luar biasa yang diangkat dari kisah nyata. Doss adalah sosok nyata yang menolak sama sekali untuk memegang senjata selama berperang. Tapi seperti yang bisa dilihat dari trailernya, ia berhasil menyelamatkan teman-temannya menggunakan kecerdikan dan, di satu adegan, tendangan super a la Spider-Man di mana ia menangkis granat dengan kakinya.

    Hacksaw Ridge adalah film pertama Gibson sebagai sutradara yang naskahnya ditulis oleh Robert Schenkkan dan Andrew Knight. Film ini juga dibintangi oleh Sam Worthington, Luke Bracey, Teresa Palmer, Hugo Weaving, Rachel Griffiths, dan Vince Vaughn. Rilisnya adalah pada 4 November 2016 di Amerika Serikat.



    TRAILER



    No comments:

    Post a Comment