• Breaking News

    Sunday 31 July 2016

    Supergirl


    The CW dan DC Entertainment merilis gambar pertama Superman di serial CW, Supergirl. Superman di sini diperankan oleh aktor Tyler Hoechlin (Teen Wolf) sementara Supergirl diperankan oleh Melissa Benoist. Serial ini akan memasuki musim keduanya pada 10 Oktober mendatang. Lihat gambarnya di bawah.

    Sungguh melegakan melihat Superman akhirnya dikonfirmasi akan muncul di musim kedua Supergirl. (SPOILER ALERT!) Di musim pertama, ia hanya disebutkan sekilas dan sudah di-tease beberapa kali. Yang terakhir, Superman tengah terbang ke gedung tempat sepupunya itu bekerja namun jatuh di tengah tanpa terlihat wajahnya. Salah satu poin yang terus terjadi di musim pertama adalah bagaimana Clark Kent dan Kara Danvers berkomunikasi via online instant messenger. Di Comic-Con pekan lalu diumumkan bahwa meskipun Superman muncul di serial ini, ia hadir hanya sebagai dukungan bagi tokoh utamanya.

    Produser eksekutif Supergirl Andrew Kreisberg pernah menyatakan bahwa ia dan rekan produsernya, Greg Berlanti, “sudah lama ingin bekerja dengan Tyler, jadi sekarang sempurnya karena Tyler ada Superman. Kami senang bisa menambah aktor lain yang luar biasa untuk memerankan tokoh ikonis ini.”


    Fans Man of Steel tahun ini mungkin masih cemas karena Superman/Clark di layar lebar tewas (untuk sementara) di akhir Batman v Superman: Dawn of Justice. Sementara di klip Justice League yang dirilis di Comic-Con belum memperlihatkan sosoknya sama sekali. Jadi sementara kita menunggu tokoh Henry Cavill itu kembali ke layar, ada baiknya kita memperhatikan Superman di Supergirl musim depan.

    No comments:

    Post a Comment