• Breaking News

    Thursday 18 August 2016

    VOLT ( Indonesian Superhero )


    Untuk menunjukkan keseriusan dalam membuat tokoh superhero Volt, salah satu penggagas tokoh superhero tersebut, Marcelino Lefrandt, menyatakan bahwa kostum Volt akan menggunakan material kimia yang sama dengan kostum Superman di Man of Steel dan Peter Parker di Amazing Spiderman.

    Selain dipersiapkan untuk tayang di Indonesia, film superhero Volt rencananya akan dipasarkan lintas benua. “Ini kualitas internasional, ini film Indonesia yang akan dibawa ke luar negeri. Ada renacana di distribusikan ke sana (internasional). Budget lumayan besar, bisa di atas Rp 20 miliar,” tutur Marcelino seperti dilansir dari Metro TV. Rencananya, proses pengambilan gambar film superhero Volt akan mulai dilakukan tahun 2016.


    Ffilm superhero Volt, skenarionya akan ditulis oleh Bebi Hasibuan, disutradarai Anggy Umbara dengan produser Sarjono Sutrisno. Meskipun menggunakan nama yang ‘berbau’ internasional, namun Marcelino menegaskan bahwa Volt adalah asli Indonesia. “Saya tidak mau mengagetkan anak-anak dengan superhero pakai aksesoris wayang. Dari penampilan (Volt) memang dirancang internasional, tapi dari kebudayaan dari Indonesia,” jelasnya. Majulah sineas Indonesia!

    No comments:

    Post a Comment