• Breaking News

    Thursday 18 August 2016

    Hangout


    Aktor dan komedian Raditya Dika memang nggak ada matinya.

    Baru saja beberapa bulan lalu sukses luar biasa mengantarkan film ‘Koala Kumal‘ menembus 1,8 Juta penonton dan menjadi film Indonesia terlaris keempat tahun ini, Dika sudah siap syuting untuk proyek film terbarunya berjudul ‘Hangout’.

    Seperti juga yang menjadi ciri khas film-film Dika sebelumnya yang selalu dihiasi oleh aktris-aktris cantik, untuk ‘Hangout’ Dika juga secara khusus menggandeng bintang ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ Prilly Latuconsina dan hot mama dari film AADC 2, Titi Kamal.
    Hangout menjadi kolaborasi pertama Raditya Dika dengan rumah produksi Rapi Films (Modus, Jilbab Traveler).

    Dika akan kembali turun tangan langsung menulis skenario, membintangi, dan sekaligus duduk di kursi Sutradara untuk film ke-sembilan nya ini.
    Jika biasanya film Raditya Dika ber-genre komedi murni, spesial untuk film ini Ia akan menghadirkan genre yang berbeda untuk penonton filmnya yakni komedi berbalut thriller yang menegangkan.



    Bersama Dika, Prilly, dan Titi, Hangout juga akan diramaikan oleh penampilan Surya Saputra, Mathias Muchus, Dinda Kanya Dewi, dan Gading Marten.

    Hangout dijadwalkan akan tayang pada penghujung tahun ini, slot tayang yang sama dengan film Dika tahun lalu ‘Single’ yang menembus angka 1 Juta penonton.


    Berikut foto daftar pemeran yang baru saja diumumkan oleh Dika memalui akun twitter nya hari ini (17/8 ) beserta teaser poster dari ‘Hangout’.

    No comments:

    Post a Comment