• Breaking News

    Tuesday 23 August 2016

    Thor : Ragnarok Mungkin Akan Menghadirkan Cameo Superhero Keren Ini

    Setelah beberapa waktu yang lalu, beberapa foto behind the scene film Thor: Ragnarok beredar di dunia maya. Kini sebuah rumor mengenai kemungkinan hadirnya salah satu superhero MCU di film ini kembali ramai diperbincangkan oleh para penggemar film superhero Marvel.

    Sebuah foto yang dipublikasikan oleh HitFix menampilkan Chris Hemsworth yang memerankan Thor sedang memegang secarik kertas yang bertuliskan 177A Bleecker St., yang dikenal sebagai alamat dari Doctor Stephen Strange oleh para penggemar komik. Apakah ini indikasi bahwa karakter Doctor Strange akan mucul dalam Ragnarok?


    Sang sutradara, Taika Waititi sudah mempunyai banyak karakter yang akan hadir dalam film ketiga Thor ini. Bertambahnya satu cameo atau peran singkat salah satu karakter penting dari MCU sepertinya tidak akan menjadi sebuah permasalahan bagi Waititi.Thor: Ragnarok akan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang akan berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie dan Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) yang akan berperan sebagai Skurge juga di konfirmasi oleh pihak Marvel Studios serta Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk yang juga akan tampil.


    Informasi lain yang dapat kita ketahui dari film ini adalah konfirmasi mengenai setting dari film Thor: Ragnarok. Film ini akan mengambil setting di luar Bumi, tidak seperti dua film terdahulu, Thor dan Thor: The Dark World. Menurut Kevin Feige, selaku pimpinan dari Marvel Studios film ini juga akan bernuansa seperti Guardians of the Galaxy.Setting film terbaru Thor ini akan berada di suatu planet asing dan bukan di Asgard ataupun Bumi. Thor: Ragnarok merupakan film ketiga dari kisah Thor yang diawali oleh Thor pada tahun 2011 dan kemudian dilanjutkan oleh Thor: The Dark World pada tahun 2013. Film ketiga ini akan diarahkan oleh Taika Waititi sutradara dari Flight of the Conchords dan What We Do in the Shadows. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Stephany Folsom penulis naskah Black List. Marvel Studios akan merilis film ketiga ini pada 3 November 2017.

    No comments:

    Post a Comment