• Breaking News

    Wednesday 24 August 2016

    Ithaca


    Pasangan romcom kesayangan Amerika, Tom Hanks dan Meg Ryan, bereuni di Ithaca. Film ini menjadi film pertama mereka setelah terakhir tampil bersama di You’ve Got Mail (1998). 
    Dibandingkan Hanks, Ryan sudah cukup lama absen di layar lebar. Lewat Ithaca, adaptasi novel William Saroyan, Ryan siap kembali berakting sekaligus menjalani debutnya sebagai sutradara. Lihat gambar, trailer dan poster Ithaca di bawah ini.

    Dilihat dari wawancaranya dengan Entertainment Weekly, meksi Hanks hanya tampil sebagai cameo, namun Ryan tampak sangat memuja lawan mainnya di Sleepless in Seattle dan You’ve Got Mail.

    “Dia [Tom] sangat baik hati karena sebenarnya ia tidak perlu melakukannya. Ia hanya butuh satu hari untuk mengambil gambar adegannya. Setelah syuting selesai, Tom berkata pada para kru, ‘Aku tahu kita tidak terlalu mengenal satu sama lain karena kita baru menghabiskan 10 jam bersama, tapi aku hanya ingin menyampaikan pada kalian rasa terima kasihku telah hadir membantu temanku Meg.’ Ini adalah tanda persahabatan yang indah. Aku sangat menyayanginya,” ujar Ryan dengan bahagia.


    Ithaca mengikuti perjalanan seorang anak lelaki bernama Homer Macaulay, yang bekerja sebagai pembawa pesan telegram di era Perang Dunia II. Turut bermain adalah putra kandung Ryan, Jack Quaid, Sam Shepard serta Hamish Linklater. Ithaca menjalani debutnya di Amerika tahun lalu pada Festival Film Middleburg. Baru pada 9 September nanti Ithaca akan rilis secara terbatas di beberapa bioskop Amerika.


    No comments:

    Post a Comment