• Breaking News

    Friday 12 August 2016

    Surga Yang Tak Dirindukan 2


    Melanjutkan kesuksesan film pertamanya tahun lalu, akhir tahun ini akan hadir sekuel film drama mengharu biru tentang poligami ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2‘.

    MD Pictures baru saja merilis teaser poster perdana dari film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi (Rudy Habibie) ini.

    Posternya menampilkan tiga bintang utama film terdahulunya yakni Laudya Chintya Bella, Fedi Nuril dan Raline Shah yang resmi kembali melajutkan peran mereka sebagai Arini, Prasetya, dan Mei Rose.

    Ditampilkan pula dalam posternya karakter baru yang diperankan oleh ‘aktor raja box office Indonesia’ saat ini Reza Rahadian.
    Belum diketahui secara pasti, namun Reza disebut-sebut akan memerankan karakter penting yang akan memasuki hubungan cinta segitiga antara Arini, Prasetya, dan Mei Rose.

    Hanung Bramantyo mengambil alih kursi penyutradaraan film kedua, menggantikan sutradara film sebelumnya, Kuntz Agus.

    Film pertama ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ yang diangkat dari novel laris Asma Nadia mengisahkan tentang kehidpuan pernikahan pasangan Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Pras (Fedi Nuril) yang diuji setelah kehadiran seorang wanita bernama Mei Rose (Raline Shah).

    Demi menolong hidup Mei Rose yang berkali-kali mencoba bunuh diri, Pras kemudian memutuskan menikahinya.

    Keputusan Pras untuk berpoligami tentu saja mengguncang perasaan Arini dan bahtera perkawinannya yang ideal pun runtuh seketika.


    Saat tayang bulan Juli tahun lalu, film Surga Yang Tak Dirindukan berhasil menyedot 1,5 Juta penonton dan menjadi film Indonesia terlaris nomor 1 di tahun 2015.

    No comments:

    Post a Comment