• Breaking News

    Friday 12 August 2016

    Resident Evil: The Final Chapter



    Setelah penantian sekian lama, akhirnya para penggemar franchise film Resident Evil mendapat angin segar mengenai proyek film terakhirnya. Perkembangan teranyar datang dari proyek film terbaru franchise ini, Resident Evil: The Final Chapter. Beberapa waktu yang lalu, artis pemeran Alice, Milla Jovovich mengabarkan melalui akun Twitter pribadinya bahwa trailer resmi dari film terakhir saga petualangan Alice ini akan segera hadir pada tanggal 9 Agustus ini. Namun untuk menambah rasa penasaran para penggemar, ia juga mengunggah sebuah teaser trailer dari Resident Evil: The Final Chapter.

    Film ini akan bercerita setelah peristiwa di Resident Evil: Retribution, Alice harus kembali ke Raccoon City, dimana Umbrella Corporation berencana menyerang para manusia yang selamat. Alice akan bergabung dengan teman-teman lama dan melawan monster mutan baru. Petualangan mereka semakin rumit karena dipenuhi intrik dan gangguan dari pihak Umbrella Corporation.


    Proyek film yang direncanakan sebagai film terakhir dari franchise Resident Evil ini dibintangi oleh Mila Jovovich sebagai Alice, Ali Larter (“Heroes,” Resident Evil: Afterlife) sebagai Claire Redfield, Iain Glen (“Game of Thrones,” Resident Evil: Extinction) sebagai Dr. Alexander Isaacs, Shawn Roberts (Edge of Darkness, Resident Evil: Afterlife) sebagai Albert Wesker, Ruby Rose (“Orange Is the New Black”) sebagai Abigail, Eoin Macken (“The Night Shift”) sebagai Doc, William Levy sebagai Christian, Fraser James (“Law & Order: UK”) sebagai Michael, serta artis dan model asal Jepang Rola sebagai Cobalt. Resident Evil: The Final Chapter disutradarai oleh Paul W.S. Anderson (The Three Musketeers). Screen Gems akan merilis film ini pada bulan Januari 2017.

    TEASER

    No comments:

    Post a Comment