• Breaking News

    Thursday 18 August 2016

    SPY IN LOVE


    Dalam waktu dekat aktor blasteran Hamish Daud bakal merilis film terbaru bertajuk SPY IN LOVE. Ia berperan sebagai Putra, cucu dari pensiunan Badan Intelijen Negara yang diperankan Ray Sahetapy.

    Tahukah kamu, demi mendalami peran sebagai cucu beserta kakeknya, Hamish dan Ray Sahetapy tinggal dalam satu kamar selama dua minggu. Di situ keduanya saling bertukar pikiran, berbagi ilmu, bahkan curhat hal personal.

    "Kita sharing satu kamar selama dua minggu. Kita manggilnya bukan nama sendiri tapi nama karakter. Seru sih, Om Ray orang yang banyak berbagi ilmu dan kita sering curhat sampai pagi," ungkap Hamish usai peluncuran novelisasi skrip film SPY IN LOVE.

    Tidak hanya di kamar, keduanya juga mendatangi beberapa destinasi wajib saat menjalani pengambilan gambar di Penang, Malaysia. Kebetulan saja, hampir sebagian film besutan Danial Rifki ini mengambil setting di pulau tersebut.

    "Untuk jalin chemistry kita bener-bener nggak ada kesulitan. Kita dekat banget. Di luar syuting kita pergi berdua di beberapa tempat," imbuhnya.


    SPY IN LOVE yang bergenre action romance direncanakan tayang pada bulan September mendatang. Mengingat setting lokasi di Malaysia, film ini pun mengajak aktris Negeri Jiran seperti Siti Zaleha dan Nasha Azis untuk terlibat.

    No comments:

    Post a Comment