• Breaking News

    Thursday 18 August 2016

    Arrival


    Minggu lalu kita sudah melihat teaser trailernya. Minggu ini trailer perdana Arrival arahan Denis Villeneuve resmi dirilis. Di film ini, Amy Adams menjadi pakar linguistik yang harus berkomunikasi dengan alien pendatang dan mencari tahu apakah mereka berniat baik atau buruk dengan kedatangan mereka di Bumi. Lihat trailer tersebut di bawah.

    Tak seperti teaser-nya, wujud alien – disebut ‘Shells’ – yang datang mendatangi Bumi tersebut sudah diperlihatkan di trailer ini. Bentuknya cukup unik dan, harus diakui, agak mengintimidasi. Mereka tiba di 12 tempat yang terlihat di poster-poster yang dirilis oleh Paramount Pictures, dari China sampai Sierra Leone sampai Venezuela (lihat di bawah). Melihat pilihan tempatnya, bukan di kota-kota besar dunia yang padat penduduk, sepertinya niat kedatangan mereka tidak buruk. Tapi trailer ini juga menampilkan aksi militer, mengindikasikan bahwa entah karena kesalahpahaman atau hal lainnya, pertemuan manusia dan alien ini tidak berakhir dengan damai.

    Sementara itu di trailer UK dari Entertainment One, kita bisa melihat kehidupan tokoh Adams sebelum ia bergabung dengan pihak militer untuk berkomunikasi dengan alien. Kepanikan global yang terjadi juga terlihat lebih riuh di trailer UK ini.


    Dengan Adams menjadi ahli bahasa Louise Banks, Arrival juga dibintangi oleh Jeremy Renner dan Forest Whitaker. Mereka bisa dilihat di film Villeneuve ini mulai 11 November 2016.


    No comments:

    Post a Comment