• Breaking News

    Tuesday 30 August 2016

    Luke Cage


    Calon anggota The Defenders, Luke Cage, membuktikan dirinya tahan peluru di klip baru dari serialnya. Menghadapi satu ruangan dengan senjata api, tokoh ini tidak gentar saat ditembak berulang kali di badannya. Tapi ia memang mengeluh bahwa ia sudah lelah membeli baju baru… Lihat klipnya di bawah.


    Serial Marvel Luke Cage yang akan tayang di Netflix ini menyorot aksi Cage di Harlem, setelah ia menghabiskan waktu sebelumnya bersama Jessica Jones di serial solo tokoh milik Krysten Ritter tersebut. Menurut showrunner Cheo Hodari Coker, serial solo Cage akan berfokus tentang perjalanannya menjadi superhero dari sudut pandang warga Afrika-Amerika. Diperankan oleh Mike Colter, Luke Cage yang ada di serialnya sendiri akan sedikit berbeda dari Luke Cage yang telah kita lihat dari sudut pandang Jessica, meskipun Coker berterima kasih pada showrunner Jessica Jones Melissa Rosenberg telah meng-casting Colter di peran ini.

    Colter sendiri berkata, “Kita melakukan acara ini sekarang di bawah pimpinan seorang pria berkulit hitam, yang menjadi showrunner yang menyorot tokoh ini. Ini tokoh yang sama, kami hanya mengencangkan beberapa aspek dan citarasanya saja. Karena [Cage] ada di Harlem sekarang. Kita semua memiliki sikap berbeda di tempat-tempat tertentu.”

    Musuh Cage kali ini adalah Cornell “Cottonmouth” Stokes dan kita akan memelajari origin story Cage melalui flashback. Bagaimana kisah Cage terkuak, tunggu saja tanggal mainnya pada 30 September mendatang di Netflix.

    No comments:

    Post a Comment