• Breaking News

    Tuesday 30 August 2016

    Humor #Baper

    Siapa bilang cuma film romantis yang bisa bikin penonton jadi terbawa perasaan alias baper? Film komedi juga bisa loh.


    Hal ini coba dibuktikan dalam film komedi terbaru produksi K2K Pictures berjudul ‘Humor #Baper‘.
    Film ini menandai debut perdana akting layar lebar dari Cemen, komika yang meroket namanya berkat lawakan kocak nya di ajang ‘Stand Up Comedy Academy‘ (SUCA) di salah satu stasiun televisi swasta.

    Humor Baper mengisahkan tentang wanita bernama Laila (Damitha Argoebie) yang kecantikannya membuat banyak pria terpikat.

    Kisah cintanya berujung manis pada pernikahan yang indah. Rozali (Cemen) adalah pemuda keturunan Betawi yang memiliki banyak warisan, anak dari Juragan Kambing (Otis Pamutih) Karena jatuh cinta pada pandang pertama, Rozali rela memberikan segalanya agar Laila bersedia menikah dengannya.

    Tatkala pernikahan itu benar-benar terjadi, keluarga Rozali pun ikut bahagia. Namun, apa yang terjadi saat malam pertama melunturkan kebahagiaan mereka. Laila ternyata bersengkongkol dengan teman-temannya (Joe Project P, Ephy Sekuriti) untuk membawa lari harta kekayaan keluarga Rojali.

    Mereka membius keluarga mempelai pria. Laila Mencari korban baru kali ini Daniel (Botay BMX). Dengan kecantikan dan sikap manis nya muda bagi Laila untuk menaklukan hati Daniel. Bapak Daniel diperankan oleh (Opie Kumis).

    Opie Kumis Dan Joe Project P mempunyai perasaan dendam kerena yang satu menyisakan rambut dan yang satu tidak. John (Fauzi Imam) mendapatkan tugas untuk menyelidiki modus ini.
    Film Humor #Baper akan mengocok perut Anda di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 6 Oktober 2016.


    No comments:

    Post a Comment