• Breaking News

    Tuesday 23 August 2016

    Kidnap

    Jangan culik anak Halle Berry karena ia akan mengejarmu terus-terusan dengan mobil Chrysler-nya. Lihat aksi mobil Halle Berry tersebut di trailer perdana Kidnap di bawah.


    Dirilis pertama kali via USA Today, trailer ini memperlihatkan bagaimana Karla (Berry) dan anaknya Frankie (Sage Correa) pergi ke taman bermain. Tak lama kemudian Frankie menghilang. Karla melihatnya diseret masuk ke mobil penculik, sehingga Karla masuk ke mobilnya dan langsung mengejar. Mengetahui penculiknya naik mobil apa, Karla terus mengikuti mobil tersebut. Polisi tak bisa membantu jadi Karla berjuang kurang lebih sendirian. Tapi jangan salah – kegigihan Karla membuatnya berani menyetir mundur dan menyerang dengan benda tajam!

    “Menyetir mundur di tengah kemacetan jalan bebas hambatan, itu pertama buatku,” ujar Berry, yang berada di dalam mobil dan melakukan gerakan setir sementara stunt driver mengendalikan gerakannya dari pod di atap. Mereka syuting di jalan sungguhan di Huey P. Long Bridge di Louisiana; jalanan itu ditutup tapi mobil-mobil lainnya sungguhan, dikendalikan oleh para stunt driver lain. “Visual dari mobil-mobil ngebut ke arahmu dalam kecepatan 80 mil per jam, jantungmu seperti copot!”



    Ini film pertama Berry sejak The Call di 2013 di mana ia menjadi pemeran utama wanita dalam cerita penculikan. Film ini sempat tertunda akibat masalah keuangan yang dihadapi studio Relativity, tapi rupanya Kidnap akan segera rilis pada 2 Desember di bawah arahan Luis Prieto, dengan Lorenzo di Bonaventura sebagai produser.

    TRAILER


    No comments:

    Post a Comment