• Breaking News

    Tuesday 23 August 2016

    Blair Witch


    Proyek Blair Witch akhirnya mulai merilis klip promosi filmnya. Film yang semula menggunakan judul The Woods ini menghadirkan dua buah klip seram yang dapat membuat bulu kuduk para penonton berdiri.

    Klip pertama ditampilkan seperti trailer atau klip film horor pada umumnya yang menghadirkan beberapa scene seram yang cukup mengejutkan para penontonnya. Sedangkan klip kedua membawa para penonton ke petualangan baru melalui narasi salah satu karakter utamanya yang mencoba mencari adiknya yang hilang di hutan Black Hills.

    Blair Witch disutradarai oleh Adam Wingard berdasarkan naskah yang ditulis oleh Simon Barrett. Kedua sineas ini pernah bekerjasama di dalam proyek film You’re Next dan The Guest. Sedangkan para aktor film ini adalah James Allen McCune (Shameless), Callie Hernandez (From Dusk Till Dawn: The Series), Brandon Scott, Valorie Curry (The Following), Corbin Reid dan Wes Robinson.
    Pihak Lionsgate yang menproduksi Blair Witch juga telah merilis sinopsis resmi dari film ini yang menceritakan tentang perjalanan sekelompok mahasiswa yang berusaha mengungkap misteri hilangnya adik salah satu mahasiswa tersebut di hutan Black Hills yang berlokasi di Maryland.

    “Sekelompok Mahasiswa memasuki hutan Black Hills di Maryland untuk mengungkap misteri disekitarnya yang mengakibatkan hilangnya adik dari karakter James yang dipercaya mempunyai hubungannya dengan legenda Blair Witch. Pada mulanya kelompok ini dibantu oleh seorang pemandu lokal untuk memasuki hutan misterius ini namun kemudian berbagai kejadian meulai menganggu mereka. Perlahan kelompok ini menyadari bahwa hutan dan legenda Blair Witch lebih menyeramkan dari yang mereka bayangkan.”


    Blair Witch merupakan sebuah film sekuel dari The Blair Witch Project yang menggemparkan penikmat film pada tahun 1999. Pemasaran dan penyajian film ini yang sangat realistis membuat film ini mendapat sambutan dan pendapatan yang fenomenal pada saat itu.

    KLIP


    KLIP



    No comments:

    Post a Comment