• Breaking News

    Tuesday 26 July 2016

    Spider-Man Homecoming Rilis Foto Konsep Spidey Melawan Vulture

    Spider-Man dipastikan akan melawan musuh barunya yang bernama ‘Vulture‘ dalam film ‘Spider-Man: Homecoming‘.

    Lewat ajang Comic Con, Marvel Studios mempertegasnya dengan merilis foto konsep yang menampilkan sang superhero manusia laba-laba sedang terlibat perkelahian dengan Vulture.

    Sosok Vulture alias Adrian Toomes yang walaupun masih samar tertutup bayangan langit gelap, terlihat tak jauh berbeda dengan fisik Vulture yang dikenal di komik.

    Penjahat super berkostum burung bangkai berwarna hijau yang memiliki sayap lebar ini diperankan oleh aktor terbaik peraih piala Oscar tahun lalu, Michael Keaton (Birdman).

    Selain foto konsep, ditampilkan pula video potongan adegan eksklusif Spider-Man Homecoming yang disambut dengan terpuk tangan super-meriah dari fans yang hadir di Comic Con.

    Sayangnya untuk video ini, Marvel masih belum bersedia untuk mengunggahnya secara online.

    Spider-Man: Homecoming diarahkan oleh Sutradara Jon Watts (Cop Car) dengan bintang film tsunami ‘The Impossible’ Tom Holland berada dibalik topeng laba-laba Spidey, menggantikan pemeran Spidey sebelumnya, Andrew Garfield.

    Filmnya turut didukung oleh Marissa Tomei sebagai Bibi May, bersama Bokeem Woodbine, Donald Glover, Hannibal Buress, Abraham Attah, Martin Starr, Tony Revolori, Zendaya, Michael Barbieri, 
    Angourie Rice, dan tentu saja Robert Downey Jr yang kembali sebagai Iron Man.


    Spider-Man: Homecoming akan berayun di bioskop mulai tanggal 7 Juli 2017.




    Baca juga INFO FILM tentang Spider Man yang terbaru tentang Spider Man dan terima kasih. kunjungi MITH CORP yang setiap hari update.

    No comments:

    Post a Comment