• Breaking News

    Monday 3 July 2017

    Rough Night 2017

    Rough Night 2017

    Dua film Scarlett Johansson yang tayang tahun ini sangat bertolak belakang. Selain memerankan tokoh utama di adaptasi manga dan anime Ghost In The Shell, ia juga bermain di komedi dewasa dengan rating R berjudul Rough Night. Trailer perdananya telah dirilis dan dapat disaksikan di bawah.

    Rough Night awalnya diberi judul Rock That Body, tapi rasanya judul baru jauh lebih baik menggambarkan plot yang ditawarkan. Johansson memerankan seorang calon pengantin yang merayakan pesta bujangan di pantai Miami bersama teman-teman wanitanya. Sesuai judulnya, malam yang liar kemudian menjadi berantakan karena salah seorang penari pria yang menghibur di pesta ditemukan tewas. Bayangkan The Hangover yang cast utamanya diubah menjadi wanita – Rough Night kira-kira seperti itu.

    Turut bermain adalah Jillian Bell (The Night Before), Ilana Glazer (Broad City), Kate McKinnon (Ghostbusters) dan Zoë Kravitz (Mad Max: Fury Road). Demi Moore juga akan ikut muncul setelah lama tidak tampak di layar lebar. Ditulis dan disutradarai oleh Lucia Aniello, Rough Night dirilis pada 16 Juni 2017

    No comments:

    Post a Comment