• Breaking News

    Wednesday 24 August 2016

    Wow! Joe Taslim Diusulkan Sebagai Pemeran Sub-Mariner di MCU

    Dengan semakin berkembangnya Marvel’s Cinematic Universe (MCU) beberapa tahun ini, semakin banyak proyek film bardasarkan komik Marvel yang akan masuk dalam rencana produksi tahap selanjutnya oleh pihak Marvel Studios. Bahkan ada beberapa hak kepemilikan yang sudah “kembali” ke pihak Marvel, salah satunya adalah tokoh/karakter superhero Prince Namor atau dikenal juga dengan nama Sub-Mariner.


    Sub-Mariner dinilai sangat cocok untuk segera masuk dalam keluarga MCU karena sejauh ini belum ada superhero yang mewakili dunia Marvel tersebut dari wilayah bawah laut. Oleh karena hal tersebut pihak Forbes membuat sebuah daftar nominasi para aktor yang dinilai mereka cocok untuk berperan sebagai pangeran bawah laut MCU ini. Salah satu aktor yang diusulkan oleh Forbes adalah aktor kebanggaan Indonesia yang baru saja tampil dalam Star Trek Beyond, Joe Taslim.

    Pihak Forbes menilai bahwa Joe Taslim sangat cocok untuk peran ini karena kemampuan akting yang berimbang dengan keahlian beladirinya. Aktor pemeran Manas di Star Trek Beyond ini diharapkan dapat membawa kesetaraan di MCU jika terpilih sebagai pemeran Namor/Sub-Mariner.


    Selain Joe Taslim aktor lain yang juga “dinominasikan” adalah Taylor Lautner (Twilight), Jesse Williams (Grey’s Anatomy), Channing Tatum (Magic Mike), O’Shea Jackson Jr. (Straight Outta Compton), Billy Zane (The Phantom), Zachary Quinto (Star Trek), Leonardo DiCaprio (The Revenant), Daniel Day-Lewis (Gangs of New York) dan Joe Manganiello (True Blood).

    Sub-Mariner/Namor adalah superhero dari Marvel yang mempunyai kemampuan mirip dengan karakter Aquaman dari DC. Namor diciptakan oleh Bill Everett. Tokoh ini pertama kali muncul pada komik yang berjudul Motion Picture Funnies Weekly yang diterbitkan pada bulan April 1939. Sub-Mariner yang mempuyai nama asli Namor McKenzie memiliki kecepatan, kekuatan dan refleks yang sangat bagus. Ia bahkan bisa bernafas dengan bebas di dalam air. Di dalam Namor bisa melakukan telepati dan air bisa menjadi obat baginya untuk menyembuhkan diri. Dalam komiknya, ada benda seperti sayap di kakinya yang membantunya menyelam dengan cepat. Namor juga memiliki kemampuan mengendalikan makhluk laut seperti hiu, paus, bahkan makhluk mistis kraken.

    2 comments: