• Breaking News

    Sunday 7 August 2016

    Train to Busan



    Film invasi zombie asal Korea Selatan, Train to Busan, dikabarkan akan diremake Hollywood. Berdasarkan informasi dari THR, studio Hollywood yang kini berupaya mengantongi hak remake Train to Busan ialah Sony Pictures dan 20th Century Fox. Bahkan sejumlah studio asal Perancis pun diketahui ikut meramaikan persaingan ini.

    Disutradarai Sang-ho Yeon, Train to Busan mengisahkan sejumlah penumpang yang berjuang bertahan hidup di kereta api Seoul menuju Busan ketika virus zombie menyerang Korea Selatan. Selain berjaya di box office di negara asalnya, film produksi Next Entertainment World ini juga menuai banyak ulasan positif.

    Danny Lee, selaku senior manager Next Entertainment World, membenarkan bahwa sejumlah studio besar Hollywood serta studio top Perancis dan Eropa telah mengincar hak remake Train to Busan, bahkan sudah ada yang memberikan penawaran. Diakuinya, Train to Busan mulai dilirik sejak film ini mendapat banyak pujian di Cannes Film Festival 2016. Namun karena Train to Busan saat ini masih laris manis di negaranya, pihak Lee menyatakan tak ingin buru-buru dalam membuat deal remake-nya.


    Sebagai info, Train to Busan juga akan tayang di Indonesia pada 31 Agustus 2016 di jaringan bioskop Cinemaxx dan CGV Blitz.

    No comments:

    Post a Comment