• Breaking News

    Wednesday 24 August 2016

    The Commuter

    The Hollywood Reporter mengumumkan cast dari film terbaru sutradara Jaume Collet-Serra, The Commuter. Mereka adalah Liam Neeson, Vera Farmiga, dan bintang yang baru bergabung; Patrick Wilson.


    Mungkin kau sudah bisa menebak dari judulnya bahwa ceritanya berhubungan dengan kegiatan warga komuter. Tepatnya agen asuransi (Neeson) yang sedang naik kereta setelah pulang bekerja dan bertemu dengan sosok asing (Farmiga) yang memintanya mengungkap identitas salah seorang penumpang sebelum kereta sampai di pemberhentian berikutnya. Menurut THR, Wilson memerankan “tokoh kunci”, yaitu sahabat karakter Neeson yang berusaha membantunya.

    The Commuter bisa dikatakan sebagai ajang reuni, karena mempertemukan Collet-Serra dengan Neeson yang bekerja sama di Unknown, Non-Stop dan Run All Night. Sementara Farmiga dan Wilson baru-baru ini tampil di sekuel The Conjuring yang kembali mendulang sukses di box office. Naskah ditulis oleh Philip de Blasi and Byron Willinger. Saat ini masa syuting telah berlangsung di London, Inggris dan rencananya film rilis tahun depan.

    No comments:

    Post a Comment