• Breaking News

    Tuesday 23 August 2016

    Sully


    Pilot yang menyelamatkan penumpang dengan pendaratan darurat lalu malah diinvestigasi karena dianggap salah bukan premis baru. Flight-nya Robert Zemeckis sudah memakai premis tersebut. Tapi Clint Eastwood tak mau ketinggalan dan menawarkan cerita yang sama di Sully. Bedanya, film Eastwood ini diangkat dari kisah nyata. Kini muncul trailer IMAX Sully dengan intro dari Clint Eastwood dan pilot nyata Chelsey Sullenberger yang di filmnya diperankan oleh Tom Hanks.

    Fungsi dari trailer ini tak hanya untuk menunjukkan visual dari filmnya yang ekspansif tapi juga memperkenalkan kita pada peristiwa Miracle on the Hudson di mana sang kapten melakukan pendaratan darurat di sungai Hudson pada 15 Januari 2009 dan menyelamatkan 155 orang penumpang. Eastwood menceritakan bagaimana proyek ini pertama datang padanya sementara Kapten Sullenberger mengatakan bahwa yang tidak diketahui orang adalah drama di balik layar dari sambutan massa terhadap peristiwa tersebut. Tonton semua ini di video di bawah.


    Dibintangi juga oleh Aaron Eckhart dan Laura Linney, Sully mempertemukan Eastwood dengan para kolaboratornya di American Sniper: DoP Tom Stern, desainer produksi James J. Murakami, desainer kostum Deborah Hopper dan editor Blu Murray. Filmnya akan dirilis pada 9 September mendatang.

    TRAILER


    No comments:

    Post a Comment