• Breaking News

    Thursday 18 August 2016

    Si Juki The Movie


    Anda yang hobi baca komik lokal, pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok seorang cowok tengil bernama ‘Si Juki‘.

    Karakter nyeleneh yang sering wara-wiri di berbagai komik, media sosial, termasuk stiker untuk aplikasi chatting ini kini akan segera ‘dihidupkan’ ke layar lebar dalam ‘Si Juki The Movie‘.

    Versi filmnya dikerjakan oleh Falcon Pictures, Rumah Produksi sederet film-film mega box office Indonesia seperti ‘Trilogy Comic 8‘, ‘My Stupid Boss‘, dan yang akan datang ‘Warkop DKI Reborn‘.

    Si Juki The Movie tak menampilkan Juki dalam wujud live-action yang diperankan aktor sungguhan, melainkan masih akan setia dengan format aslinya yakni 2 Dimensi.

    Sang penulis asli komik Si Juki, Faza Ibnu Ubaidillah alias Faza Meonk, dipercayakan oleh Falcon Pictures untuk turun tangan langsung sebagai Sutradara adaptasi layar lebarnya.

    Sementara untuk jajaran pengisi suara, akan disulihkan oleh sejumlah aktor-aktris terkenal yang nama-namanya masih dirahasiakan saat ini.

    Si Juki the Movie dikabarkan akan mengupas gemerlapnya kehidupan dunia hiburan tanah air. Dengan sikap nyeleneh nya, Juki akan mengungkap sekaligus mengkritisi dunia penuh keglamoran yang dijalani oleh para selebritis Indonesia.


    Si Juki The Movie segera mainstream di bioskop pada tahun depan.

    No comments:

    Post a Comment