• Breaking News

    Friday 12 August 2016

    Sekuel Man of Steel



    Seperti yang kita ketahui Superman terakhir kali muncul dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice dan film tersebut bukanlah sekuel dari Man of Steel yang dirilis pada tahun 2013 silam. Meskipun kisah dalam Batman v Superman meneruskan kejadian dari cerita film Man of Steel, Warner Bros. tidak pernah menyatakan bahwa film ini merupakan sekuel dari Man of Steel.

    Sebuah rumor mengenai proyek film sekuel Man of Steel dihembuskan oleh The Wrap. Portal berita ini menyatakan bahwa sebuah sumber yang dapat dipercaya mengatakan bahwa kisah lanjutan dari film solo sang manusia baja sedang digarap dan dipersiapkan oleh pihak Warner Bros., dan kemungkinan besar sekuel ini akan hadir sebelum tahun 2020.

    Seperti kita ketahui kemunculan film Man of steel pada tahun 2013 memunculkan banyak tanggapan yang cukup beragam. Film yang diproduseri oleh Christopher Nolan ini mendapat penghasilan sebesar $668 juta di seluruh dunia. Man of Steel yang disutradarai oleh Zack Snyder ini kemudian membuka gerbang bagi film DCEU yang dimulai dengan film Batman v Superman: Dawn of Justice yang diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

    Batman v Superman yang merupakan penampilan kedua Superman di DCEU kemudian menjembatani sebuah kisah film pembentukan kelompok superhero tangguh dari DC yaitu Justice League. Sedangkan sinopsis resmi Justice League bagian pertama adalah berkisah tentang awal terbentuknya kelompok superhero ini dan apa motivasi di balik bergabungnya para superhero DC tersebut. Berikut sinopsis resmi dari Justice League:


    “Pulihnya sisi humanis dari Bruce Wayne dan tergerak oleh tindakan Superman yang tidak mementingkan diri sendiri, Wayne kemudian meminta bantuan ‘teman’ barunya, Diana Prince untuk menghadapi kemungkinan munculnya musuh yang lebih dahsyat. Batman dan Wonder Woman kemudian bergerak cepat dengan mengumpulkan semua ‘metahuman’ dengan membentuk sebuah tim. Namun sangat disayangkan, meskipun sebuah tim yang terdiri dari para superhero yang beranggotakan Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan the Flash telah terbentuk, mereka mungkin sudah terlambat untuk mencegah kehancuran dunia akibat serangan musuh misterius.”

    No comments:

    Post a Comment