• Breaking News

    Thursday 18 August 2016

    Ocean’s 8

    Hollywood sedang dibanjiri tren baru: membuat remake film lama dengan mengganti gender karakter utamanya. Salah satu yang paling dinantikan adalah Ocean’s 8, remake (atau lebih tepatnya spin off) franchise Ocean’s Eleven yang peran utama seluruhnya dimainkan oleh wanita. Selain menetapkan nama-nama cast, jadwal syuting pun telah resmi diumumkan Warner Bros.


    Ocean’s 8 akan dibintangi oleh Rihanna, Sandra Bullock, Cate Blanchett, Helena Bonham Carter, Mindy Kaling, Anne Hathaway dan rapper/aktris Awkwafina alias Nora Lum yang baru-baru ini bermain di Neighbours 2. Dengan demikian tinggal satu tempat lagi tersisa untuk memenuhi posisi delapan karakter utama, Deadline melaporkan saat ini proses casting masih berlangsung. Steven Soderbergh yang menyutradarai Ocean’s Eleven beralih menjadi produser dan kini kursi sutradara diduduki oleh Gary Ross. Jadwal syuting dimulai pada bulan Oktober tahun ini di New York.


    Sebelum Matt Damon, Brad Pitt dan George Clooney bermain di versi modern film-film Ocean’s, Warner Bros. merilis versi tahun 1960 yang menampilkan Frank Sinatra, Dean Martin, Sammy Davis Jr., Peter Lawford, Joey Bishop dan Angie Dickinson. Membuat remake film ikonis dengan mengganti gender adalah keputusan yang berani, namun dengan kualitas para cast, Ocean’s 8 – seperti halnya remake Splash – jelas sangat dinantikan kehadirannya.

    No comments:

    Post a Comment