• Breaking News

    Thursday 18 August 2016

    [ KLIP BARU ] Morgan


    Dua klip baru dari Morgan dirilis oleh 20th Century Fox. Film Luke Scott ini (putra Ridley Scott) bercerita tentang seorang gadis muda bernama Morgan (Anya Taylor-Joy) yang dilahirkan dan dibesarkan di laboratorium sebagai sebuah percobaan oleh para ilmuwan. Namun ketika sebuah kecelakaan terjadi, seorang penyelidik perusahaan (Kate Mara) diutus untuk mengusut kasusnya. Yang ia temukan adalah bahwa insiden tersebut berkaitan dengan apa dan siapa itu Morgan. Lihat dua klipnya di bawah.

    Kedua klipnya mengajak kita lebih mengenal Morgan. Di klip pertama, ilmuwan milik Toby Jones menggunakan kata-kata seperti “DNA sintetis” dan “organisme hybrid biologis” pada tokoh Mara untuk menjelaskan Morgan. Sementara itu di klip kedua, Morgan sendiri muncul dalam wawancara dengan tokoh milik Paul Giamatti. Di sini terlihat temperamen Morgan yang memanas akibat diprovokasi.


    Di kedua klip ini suasananya cukup mencekam, jadi nantikan Morgan untuk menjadi sci-fi thriller yang menegangkan. Film yang juga dibintangi oleh Rose Leslie, Boyd Holbrook, Michelle Yeoh dan Jennifer Jason Leigh akan segera tayang pada 2 September 2016 di Amerika Serikat.

    KLIP

    VIDEO 1

    VIDEO 2







    No comments:

    Post a Comment