• Breaking News

    Saturday 20 August 2016

    Jack Reacher Never Go Back


    Masih dengan tag line “never give in, never give up dan never go back”, sebuah poster terbaru Jack Reacher: Never Go Back kembali dirilis oleh Paramount Pictures dan Skydance Media. Berbeda dengan poster sebelumnya yang hanya menampilkan Tom Cruise, kali ini pihak studio menyertakan juga karakter yang diperankan oleh Cobie Smulders dalam promo poster terbarunya ini. Dengan sedikit gambar adegan aksi yang dilakukan oleh Cruise di bawah posternya, mereka seakan ingin menegaskan nuansa aksi yang akan dihadirkan dalam filmnya kelak.

    Jack Reacher: Never Go Back juga akan dibintangi oleh Tom Cruise, Cobie Smulders (“How I Met Your Mother,” Avengers: Age of Ultron), Danika Yarosh (“Heroes Reborn,” “Shameless”), Austin Hebert (“Bonnie and Clyde”), Patrick Heusinger (Quantum Break, Girlfriend’s Guide to Divorce), Aldis Hodge (Straight Outta Compton, A Good Day to Die Hard) dan Holt McCallany (“Blue Bloods,” Gangster Squad) serta Robert Knepper (The Hunger Games: Mockingjay – Part 1).
    Christopher McQuarrie yang menyutradarai film pertamanya digantikan oleh Ed Zwick (The Last Samurai). Sedangkan skrip filmnya ditulis oleh Marshall Herskovitz (Love & Other Drugs,Last Samurai) berkerjasama dengan Richard Wenk (The Equalizer, The Mechanic) dan Zwick. Tom Cruise akan bertindak juga sebagai Produser bersama dengan Don Granger (Mission: Impossible Rogue Nation, Jack Reacher), David Ellison dan Dana Goldberg (Mission: Impossible Rogue Nation, Geostorm) serta Christopher McQuarrie (Mission: Impossible Rogue Nation, Valkyrie). Dan partner kerja dari Cruise, Paula Wagner (War of the Worlds, The Others) akan bertindak sebagai executive producer.

    Naskah film ini akan diadaptasi dari seri novel Jack Reacher Chronicle karangan Lee Child berjudul Never Go Back. Kisahnya menceritakan Jack yang “pulang kampung” ke markas lamanya. Kemudian ia dituduh membunuh seorang anak berumur 16 tahun. Jack harus berjuang untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dengan dibantu oleh mantan rekannya. Namun dalam adaptasi filmnya sepertinya latar belakang kisah ini mengalami perubahan.

    Sebagai penyegar ingatan, di film pertamanya Jack Racher dikisahkan adalah seorang mantan penyelidik militer yang sering bertugas di luar Amerika dan pernah mendapat medali kehormatan. Hidupnya berkelana dari satu tempat ke tempat lainnya. Karakter yang diperankan oleh Tom Cruise ini membantu seorang yang dituduh membunuh lima orang dengan senjata sniper.


    Jack Reacher: Never Go Back akan dirilis pada 21 Oktober 2016.

    No comments:

    Post a Comment