• Breaking News

    Friday 12 August 2016

    INFERNO



    Film terbaru Ron Howard dari buku Dan Brown, Inferno, merilis trailer baru dan juga email tokoh utamanya, Robert Langdon. Sementara trailernya yang berdurasi hanya 1 menit bisa di bawah, fans bisa mencoba untuk mengurai ‘misteri’ dengan mengirim email pada Langdon di alamat RobertLangdon964@gmail.com. Silakan mencoba sendiri kiriman emailnya sambil menonton trailer-nya di bawah.

    Di petualangan layar lebarnya yang ketiga, tokoh milik Tom Hanks menghadapi musuh berbahaya, yaitu amnesia yang melanda dirinya. Di saat menginvestigasi sebuah kasus yang berkaitan dengan wabah global, ia malah menjadi tertuduh yang mencuri artefak penting dari Dante Alighieri, pujangga klasik Italia yang menciptakan puisi epik Divine Comedy dari mana judul film ini diambil. Dibantu oleh Dr. Sienna Brooks (Felicity Jones), dosen simbologi Universitas Harvard ini harus segera mengembalikan ingatannya dan mengikuti jejak Dante untuk menghentikan wabah tersebut.

    Seperti kata trailer-nya, Inferno yang juga dibintangi oleh Omar Sy, Irrfan Khan, Ben Foster dan Sidse Babett Knudsen ini akan dirilis dalam format IMAX dan ditayangkan pada 24 Oktober 2016.
    Dan sudahkah kau mendapat reply dari Langdon?


    TRAILER


    No comments:

    Post a Comment