• Breaking News

    Thursday 18 August 2016

    Henry Cavill Sinyalkan Kostum Hitam Superman untuk ‘Justice League

    Dari Man of Steel hingga Batman v Superman: Dawn of Justice, Superman yang diperankan Henry Cavill memakai kostum kebesarannya yang berwarna merah dan biru. Namun untuk penampilan selanjutnya di Justice League, bisa jadi Cavill akan mengenakan kostum Superman yang sama sekali berbeda. Perubahan ini disinyalkan Cavill dengan mengunggah foto kostum hitam Superman lewat Instagram.


    FYI, Superman berkostum hitam sendiri pertama kali muncul di komik The Death and Return of Superman yang rilis tahun 90-an. Dikisahkan Superman tewas dalam pertarungan melawan Doomsday, yang kemudian diikuti peristiwa munculnya empat karakter berbeda mengenakan kostum Superman. Namun peristiwa ini tak berlangsung lama, karena akhirnya Superman asli kembali dengan kostum hitam berlogo “S” dan memiliki rambut lebih panjang.

    Tentu saja kita sudah melihat Superman tewas melawan Doomsday di Batman v Superman. Kematian Superman pun memotivasi Batman dan Wonder Woman untuk mencari meta-human lain guna membentuk tim Justice League. Lebih dari itu, ending film juga mengisyaratkan Superman ternyata masih hidup karena butiran tanah liat yang semula menempel di petinya terlihat terangkat ke udara.


    Jika merujuk pada komiknya, pasca bangkit dari kematian Superman menjadi sosok superhero yang selama ini dikenal banyak orang. Alhasil, bisa jadi saat kembali di Justice League, Superman tak lagi muram dan galau. Melainkan menjadi sosok yang optimistis dan membawa harapan, seperti Superman yang sebenarnya.


    Disutradarai Zack Snyder, Justice League dibintangi Ben Affleck (Batman), Henry Cavill (Superman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jason Momoa (Aquaman), Ezra Miller (The Flash) dan Ray Fisher (Cyborg) serta Amber Heard (Mera), J.K. Simmons (Commissioner Gordon) dan Willem Dafoe (Vulko). Film ini akan dirilis akan 17 November 2017.

    No comments:

    Post a Comment