• Breaking News

    Saturday 20 August 2016

    Headshot

    Headshot, film action terbaru yang diperankan bintang ‘The Raid’ Iko Uwais akan tayang perdana di ajang bergensi Toronto International Film Festival (TIFF) pada tanggal 8 September 2016 mendatang.


    Menjelang ajang akbar tersebut, film garapan duo sutradara penggarap ‘Rumah Dara’ Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel (The Mo Brothers) baru saja merilis empat poster karakter teranyarnya.
    Posternya menampilkan ketiga bintang utama yakni: Iko Uwais, Julie Estelle, dan Chelsea Islan, bersama satu aktor asal Singapura, Sunny Pang.

    Headshot mengisahkan tentang pria yang menderita amnesia dengan masa lalu yang misterius.
    Ia kemudian menjadi ‘mesin pembunuh’ yang mematikan saat harus berhadapan dengan seorang gembong narkoba yang sangat berbahaya.

    Headshot akan mengisi salah satu program unggulan dari TIFF yang disebut ‘Midnight Madness’ pada tanggal 8 – 18 September 2016 mendatang.

    Program ini khusus menayangkan film-film bergenre thriller, action, horror, yang memacu adrenalin para penonton.

    Tahun ini Headshot tayang bersama film-film paling ditunggu dari sutradara kenamaan lainnya seperti Free Fire yang dibintangi Brie Larson, Cillian Murphy, Michael Smiley, Sharlto Copley, dan Armie Hammer. Dog Eat Dog yang dibintangi Nicolas Cage dan Willem Dafoe. Serta sekuel film horor paling diantisipasi tahun ini, Blair Witch.


    Headshot menjadi film ketiga dari Iko Uwais yang terpilih di ajang ini setelah The Raid dan sekuelnya The Raid 2

    2 comments: