• Breaking News

    Saturday 6 August 2016

    Dunkirk



    Teaser trailer untuk film terbaru Christopher Nolan telah dirilis. Film ini mengambil judulnya dari pelabuhan laut di Prancis, di mana 330,000 pasukan sekutu dievakuasi pada masa Perang Dunia II. Lihat teaser trailer di bawah.

    Meski berdurasi singkat dan belum menampilkan sejumlah bintangnya – Tom Hardy, Cillian Murphy, dan Mark Rylance – Dunkirk menunjukkan potensinya dari cara membangun ketegangan yang benar-benar khas Nolan. Terutama adegan akhir di mana suara pesawat tempur musuh membuat ratusan pasukan sekutu berdiri di atas jembatan menunduk melindungi diri.

    Ketenaran nama personel One Direction, Harry Styles, yang bermain sebagai salah satu tentara Inggris membuat Dunkirk semakin populer dan membuat jumlah views teaser trailer di Youtube terus meningkat. Meski fans Styles masih harus menunggu bintang idolanya muncul di trailer, antusiasme yang besar membuat Dunkirk menjadi salah satu film yang paling dinanti tahun depan. Turut bermain adalah Fionn Whitehead, Jack Lowden, Aneurin Barnard dan James D’Arcy.


    Dunkirk, yang diambil gambarnya menggunakan IMAX 65mm, rilis pada 21 Juli 2017.



    TEASER



    No comments:

    Post a Comment