• Breaking News

    Friday 12 August 2016

    DOD EAT DOG


    Nicolas Cage tidak pernah benar-benar pergi tapi akhir-akhir ini ia jarang terlihat di film-film berkualitas. Dengan Dog Eat Dog, komedi sekaligus thriller kriminal yang disutradarai Paul Schrader dan ditulisnya bersama penulis naskah Matthew Wilder, Cage sepertinya ingin mengubah hal itu. Di sini sutradara Schrader turut berakting bersama Cage dan Willem Defoe. Lihat trailer baru versi internasionalnya di bawah.

    Dog Eat Dog, digarap berdasarkan novel berjudul sama, mengikuti tiga mantan napi yang ditawarkan pekerjaan oleh bos mafia asal Meksiko. Tugasnya adalah menculik anak dari orang yang merampok sang bos. Situasi menjadi rumit ketika tanpa sengaja seorang pria terbunuh dan lagi-lagi mereka kembali menjadi buronan polisi dan di saat bersamaan diincar oleh kelompok mafia.

    Film yang menjalani debutnya di Festival Film Cannes adalah ajang reuni. Schrader dan Cage sebelumnya bekerja sama di The Cold Dying of The Light. Sementara kolaborasi Schrader dan Willem Defoe – yang memerankan salah satu rekan Cage – menghasilkan Light Sleeper dan Auto Focus. Kemudian Defoe dan Cage juga pernah bermain bersama di Wild at Heart.


    Meski terpilih sebagai film yang menutup Director’s Fortnight di Cannes, namun hingga saat ini Dog Eat Dog masih belum mendapatkan distributor meski rencananya tetap dirilis tahun ini. Mudah-mudahan nama Cage masih cukup kuat untuk menarik minat para distributor.


    TRAILER


    No comments:

    Post a Comment