• Breaking News

    Thursday 18 August 2016

    Bumblebee Perlihatkan Wujud Robot Terbarunya

    Setelah beberapa waktu yang lalu Michael Bay menghadirkan berbagai wujud robot pendukung dari film Transformers: The Last Knight, kini giliran salah satu Autobot yang paling digemari menampakan wujud robotnya yang terbaru. Ya Bumblebee yang merupakan robot favorit para penggemar film ini muncul dengan desain robot terbarunya untuk film kelima saga Transformers. Seperti yang terdahulu, wujud Bumblebee ini dihadirkan melalui akun Twitter resmi franchise Transformers.

    Dengan judul resmi Transformers: The Last Knight, proyek film ini menghadirkan kembali Michael Bay di kursi sutradara. Sedangkan untuk jajaran pemainnya, Mark Wahlberg akan kembali berperan sebagai Cade Yeager, wajah baru Isabela Moner (100 Things to Do Before High School, Growing Up Fisher) sebagai pemeran utama wanita film ini bernama Izabella. Kemudian ada Jerrod Carmichael (The Carmichael Show, Neighbors) dan Sir Anthony Hopkins yang perannya masih dirahasiakan oleh pihak studio.


    Sejumlah robot yang cukup familiar akan kembali hadir dalam film kelima franchise Transformers ini seperti Optimus Prime, Bumblebee, Drift dan pendatang baru Sqweeks dari kelompok Autobots. Sedangkan Megatron, Barricade dan Onslaught dari kelompok Decepticons dipastikan akan muncul.
    Naskah Transformers: The Last Knight ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway (Iron Man) bersama dengan Ken Nolan (Black Hawk Down). Sampai berita ini diturunkan, pihak Paramount belum juga memberikan bocoran mengenai plot dan alur cerita yang akan berlangsung pada film kelima petualangan Optimus Prime dan rekan robotnya ini. Meskipun begitu, kemungkinan besar akan banyak aksi ledakan dan petualangan lebih seru bagi Mark Wahlberg selaku pemeran utama, serta cerita akan dilanjutkan dari kisah terakhir di Age of Extinction di mana Optimus dan pasukannya pergi mencari pencipta dari para Autobots dan Decepticons.

    Film terakhir dari saga Transformers yang berjudul Transformers: Age of Extinction berhasil meraih pendapatan hingga 13 triliun Rupiah dari seluruh dunia. Film tersebut disutradarai oleh Michael Bay dan ditulis oleh Ehren Kruger. Transformers: Age of Extinction dibintangi oleh Mark Wahlberg, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Nicola Peltz, dan Jack Reynor. Rencana selanjutnya setelah perilisan Transformers: The Last Knight adalah sebuah proyek spin-off yang akan menghadirkan Bumblebee sebagai lakon utamanya pada tahun 2018 setelah itu pihak studio akan menggarap film keenam Transformers pada tahun 2019.


    Transformers: The Last Knight direncanakan untuk rilis pada bulan Juli 2017.

    No comments:

    Post a Comment