• Breaking News

    Friday 12 August 2016

    Anthropoid


    Menjelang tanggal rilisnya, Empire merilis poster terbaru untuk Anthropoid, drama Perang Dunia II yang dibintangi oleh Cillian Murphy dan Jamie Dornan. Charlotte Le Bon dan Anna Geislerová memerankan dua wanita asal Praha yang awalnya menyamar menjadi kekasih mereka, namun akhirnya benar-benar jatuh cinta dengan mereka. Film ini juga dibintangi oleh Toby Jones, Harry Lloyd dan Bill Milner.

    Murphy dan Dornan, yang masing-masing berasal dari Republik Irlandia dan Irlandia Utara, memerankan dua tentara asal Republik Ceko bernama Josef Gabcík dan Jan KubiÅ¡ yang dikirim untuk melaksanakan “Operation Anthropoid.” Ini adalah misi pembunuhan Reinhard Heydrich yang merupakan salah satu tangan kanan Adolf Hitler. Kisahnya ditulis berdasarkan kisah nyata yang terjadi di Praha, tahun 1940an. Kabarnya kedua aktor utama sama-sama kurang familiar dengan kisahnya, namun naskahnya membuat mereka terpukau. “Menurutku, jika naskah bisa membuatmu terus membacanya tanpa diselingi membuat teh atau memotong rumput, ini adalah pertanda bagus,” kata Murphy pada Mashable.

    Geislerová dan Le Bon memerankan Lenka dan Maria, para wanita yang juga berjuang di negara mereka yang dijajah Nazi. Kisah cinta mereka dengan Josef dan Jan datang kemudian. Dalam wawancara dengan W Magazine, sutradara Sean Ellis mengungkap bahwa ia telah meneliti dan menulis Anthropoid selama 10 tahun yang akhirnya berlanjut ke masa syuting selama dua bulan di Praha. Film berusaha tetap setia dengan narasi sejarahnya, namun kisah cinta antara karakternya adalah fiksi.


    Anthropoid dirilis pada 12 Agustus di Amerika Serikat. Lihat trailernya di bawah ini dan beberapa gambar dari film ini setelah itu.


    TRAILER


    No comments:

    Post a Comment