• Breaking News

    Thursday 21 July 2016

    TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT




    Seperti kita tahu, seri kelima franchise TRANSFORMERS sudah memasuki proses syuting. Film yang berjudul TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT ini akan mempunyai 'rasa' seperti film keduanya.

    Apa sebabnya? Tak lain karena kembalinya Josh Duhamel yang memerankan karakter Kolonel Lennox yang ikonik. Belum lagi, lokasi syuting film terbaru ini adalah Kuba, yang membuatnya menjadi film Amerika kedua yang syuting di negara tersebut setelah FAST 8.

    Michael Bay, yang sekali lagi didapuk menjadi sutradara pun memberikan sedikit bocoran kepada para pecinta TRANSFORMERS. Bocoran tersebut diberikannya melalui akun Instagram pribadi Bay.

    Yap, Bay mengunggah beberapa foto situasi di lokasi syuting TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT. Dalam foto yang diunggahnya tersebut, terlihat ledakan besar yang membumbung tinggi.

    Dalam foto tersebut, tersirat jika sekali lagi Michael Bay akan mencoba menggambarkan situasi kota yang porak poranda akibat pertempuran Autobots dan juga Decepticons.


    Tak ayal, bocoran ini pun langsung membuat para penggemar TRANSFORMERS bersemangat. Eits, tapi sabar ya, TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT baru akan tayang pada tahun depan.

    No comments:

    Post a Comment