• Breaking News

    Sunday 24 July 2016

    THE FLASH Season 3



    Fans serial TV The Flash, silahkan menarik napas dalam-dalam. Pasalnya, trailer perdana musim ketiga yang dirilis di San Diego Comic-Con menawarkan musim yang intens dipenuhi drama, dengan kemunculan kawan serta lawan baru Barry Allen (Grant Gustin). Lihat trailer highlight reel The Flash di bawah!

    “Semua hal di dunia Barry telah berubah menjadi Flashpoint.” Dunia baru ini dipicu oleh aksi penyelamatan Barry untuk ibunya. Setelah itu ia terbangun di Central City dan merasa bingung akan perubahan di sekitarnya. apalagi Iris sampai tidak mengenalinya!

    Selain itu karena Barry berada di timeline alternative, ia kehilangan kekuatannya. Maka ketika ia berhadapan dengan sang speedster baru, Kid Flash, Barry hanya bisa tertegun. Dalam versi komik, Flashpoint adalah miniseri yang ditulis Geoff Johns dengan ilustrasi Andy Kubert.


    Karakter baru selain Tom Felton sebagai agen CSI Julian Dorn adalah Tobin Bell sebagai villain Dr. Alchemy. Turut bermain adalah Candice Patton, Danielle Panabaker, Carlos Valdes, Tom Cavanagh, dan Jesse L. Martin. Musim ketiga The Flash debut pada tanggal 4 Oktober.



    TRAILER




    No comments:

    Post a Comment